Nama Kampung dan Dukuh di Kecamatan Boyolali Kab. Boyolali

by | Jan 14, 2024 | Daerah | 0 comments

Artikel ini membahas Nama Kampung dan Dukuh di Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Secara administratif Kecamatan Boyolali yang menjadi ibukota Kabupaten Boyolali terdiri dari 3 kelurahan yakni: Banaran, Pulisen, dan Siswodipuran dan 6 desa yakni: Karanggeneng, Kebonbimo, Kiringan, Mudal, Penggung, dan Winong.

Baca juga: Apa Yang Dimaksud Desa, Dusun, Dukuh, Lingkungan dan Kampung?

Setiap wilayah ini terdiri dari kampung-kampung dan dukuh-dukuh yang memiliki nama tersendiri. Printilan.com akan mengulas semuanya untuk anda semua.

Baca juga: Daftar Nama Desa, Dusun, Dukuh, Lingkungan dan Kampung di Provinsi Jawa Tengah

Banaran

Kelurahan Banaran, terdiri dari Kampung Banaran, Karangduwet, Karangkepoh, Kismobudoyo, Ledok, Mangunjiwo, Ngangenan, Ngepos, Pambraman, Pusung, Sidodadi, Sidoharjo, dan Sidorejo.

Baca juga : Nama Kampung di Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo

Pulisen

Kelurahan Pulisen, terdiri dari Kampung Anggorosari, Bangunharjo, Dawung, Kalongan, Kebonso, Madumulyo, Poncobudoyo, Pulisen, Sidomulyo, Singoranon, Surowedanan, Watutelenan, Widaran, dan Wukirosari.

Baca juga: Nama Kampung dan Dusun di Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri

Siswodipuran

Kelurahan Siswodipuran, terdiri dari Kampung Bakungan, Belakan, Driyan, Gatak, Gudang, Gudang Kapuk, Koplak, Ngestiharjo, Rancah, Rancah Wetan, Singorejan, Susiloharjo, dan Tegalsari.

Baca juga:

Karanggeneng

Desa Karanggeneng, terdiri dari Dukuh Bakalan, Baros, Dukuh, Dukuhsari, Jatimulyo, Karangjati, Karanggeneng, Kramatsari, Ledoksari, Ngringin, Randusari, Rejosari, Sari, Singkil, Srimulyo, dan Tegalmulyo.

Kebonbimo

Desa Kebonbimo, terdiri dari Dukuh Kebonbimo, Dukuh, Titang, Gatak, Gatak Baturan, Gombol, Karangmojo, Karangtengah, Baturan, Kebonrejo, Ngablak, Tlatar, dan Wates.

Kiringan

Desa Kiringan, terdiri dari Dukuh Banjarsari, Beji, Candimulyo, Gatak Kebontimun, Gondangrejo, Gondangsari, Hastono, Slilin, Karangasem, Karangboyo, Karangsari, Karangturi, Kebonsuwung, Krasem, Ngambuh, Nyamplungsari, Pandeyan, Sumberejo, Sunggingan, Suyudan, Tanjungsari, dan Tegalombo.

Baca juga:

Mudal

Desa Mudal, terdiri dari Dukuh Binangun, Bukuning, Candimulyo, Dawungsari, Drono, Gatak, Jarsari, Jembangsari, Jotosan, Wetan, Karangboyo, Karangbulu, Karangsalam, Karangturi, Karangwuni, Kembang, Kemuning, Kentingan, Mudal, Nangsri Kidul, Nangsri Lor, Ngrandu, Pasekan, Randusari, Sidomulyo, Solo, Solo Tempel, Tegalwaton, dan Tuwuhsari.

Penggung

Desa Penggung, terdiri dari Dukuh Banjarsari, Bantul, Bendosari, Candisari, Karanggondang, Karangsalam, Kebunpelem, Kembangsari, Kenteng, Meces, Mendak, Mulyosari, Pitulasan, Penggung, Pule, Ringinsari, Sidomulyo, Sidorejo, Totogan, dan Trimulyo.

Winong

Desa Winong, terdiri dari Dukuh Alasmalang, Bulusari, Dukuhan, Gatak, Karangmojo, Karangtengah, Kuncen, Manggis, Mulyosari, Plosokerep, Sambirejo, Tambakrejo, Tegalrejo, Winong, dan Winong Baru.

Baca juga:

Terima kasih telah membaca artikel Nama Kampung di Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Anda bisa memperoleh informasi mengenai pembagian wilayah di Kabupaten/Kota di Indonesia di Printilan.com

Printilan.com adalah situs web berisi informasi mengenai topik-topik seperti daerah, politik, negara, sejarah, transportasi, dan hiburan. Kami juga menampilkan arsip-arsip berita di masa lalu agar jadi jembatan wawasan bagi masa sekarang.